Contoh RPP Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1 Pb 3

Berikut adalah KI KD Kelas 4 dan contoh RPP Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1 Pb 3.

KI KD Kelas 4 Tema 5 Sub Tema 1 PB 1

  1. KOMPETENSI INTI (KI)

KI 1  :  Menerima, menjalankan dan menghargai ajaran agama yang dianutnya.
KI 2  :  Memiliki perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman, guru, dan tetangganya.
KI 3  :  Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati (mendengar, melihat, membaca dan menanya) dan menanya berdasarkan rasa ingin tahu tentang dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah, sekolah, dan tempat bermain.
KI 4  :  Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas, sistematis, dan logis, dalam karya yang estetis, dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan peri-laku anak beriman dan berakhlak mulia.

  1. KOMPETENSI DASAR (KD)

BAHASA INDONESIA
3.7 Mengagali pengetahuan baru yang didapat dari teks nonfiksi
4.7 Menyampaikan pengetahuan baru dari teks nonfiksi ke dalam tulisan dengan bahasa sendiri

Contoh RPP Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1 Pb 3

Kelas5Tema1Sub1PB1

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Oktober 18, 2017, in Buku BSE, CD Bimbingan Belajar, CD BSE SD, SMP, SMA/SMK, CD RPP dan SILABUS, PTK Semua Jenjang and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Contoh RPP Kelas 5 Tema 1 Sub Tema 1 Pb 3.

Komentar ditutup.