Tentang Kami

Promo

Apabila anda ingin download gratis file file tersebut bisa langsung masuk link download akan tetapi jangkauan internet tidak terdapat pada semua daerah, untuk itu kami juga melayani Pemesanan yang Dapat dilakukan melaui link pemesanan, dengan cara isikan data. kemudian pilih paket , setelah itu transfer ke rekening kami hanya

20 ribu

sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia

dan apabila sudah bertransaksi / melakukan transfer, segeralah konfirmasi ke kami baik itu melaui kontak support atau melalui email, juga dapat melalui link ini.

segera kami merespon baik sms, telp atau email kami kirim berita pengiriman serta no resi pengiriman. paket kita kirim dan sampai ketempat 2 hingga 5 hari tergantung tempat tinggal saudara.

Paket CD kami tawarkan klik di bawah ini

PromoPromoPromoPromo

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT PAKET

Promo

Kami hadir dengan harapan untuk mempermudah bagi para pemberi materi peserta didik dalam menyampaikan materi yang akan di berikan kepada perserta didik. adapun alat atau perangkat yang dibutuhkan baik itu guru maupun peserta didik itu bermacam macam, mulai dari buku pegangan guru dan peserta didi, RPP dan silabus, juga para lembaga swasta semacam BIMBEL Bimbingan Belajar, atau dalam kata lain membutuhkan bantuan IT dengan tampilan PDF sehingga dalam pembelarajan membiasakan kreatifitas anak meningkat. dengan demikian kebutuhan perangkat seperti Cd Bse Sd Kelas 1,Cd Bse Sd Kelas 2,Cd Bse Sd Kelas 3,Cd Bse Sd Kelas 4,Cd Bse Sd Kelas 5,Cd Bse Sd Kelas 6,Cd Bse Smp Kelas 7,Cd Bse Smp Kelas 8,Cd Bse Smp Kelas 9,Cd Bse Sma/Smk Kelas 10,Cd Bse Sma/Smk Kelas 11,Cd Bse Sma/Smk Kelas 12,Cd Bse All Sd,Cd Bse All Smp,Cd Bse All Sma/Smk,Cd Ptk Sd,Cd Ptk Smp,Cd Ptk Sma/Smk,Cd Rpp Dan Silabus Sd,Cd Rpp Dan Silabus Smp,Cd Rpp Dan Silabus Sma/Smk,Cd Bimbel Sd,Cd Bimbel Smp sudah kami siapkan dan gratis download.

Promo

karena kita tahu bahwa pentingnya menjadi guru adalah harus mengetahui sistem yang kita gunakan untuk memberi pelajaran pada perserta didik, maka tentu kita tahu kurikulum yang akan kita gunakan, perkembangan kurikulum dilakukan demi meningkatkan SDM peserta didik. ada Kurikulum dimana berpedoman Pendidikan Berbasis Karakter yaitu kurikulum yang harus dikembangkan karena merupakan kebutuhan meningkatkan SDM generasi bangsa yang berkarakter. Kurikulum berbasi karakter inilah dipaparan dunia pendidikan sudah terus berkembang dengan mengutamakan pemahaman, skill, dan pendidikan berkarakter, peserta didik diharuskan paham materi yang disampaikan, dengan cara aktif berdiskusi dan dalam presentasi juga memiliki sopan santun disiplin yang tinggi.

Promo

Tinggalkan komentar