Gratis Download RPP Revisi 2017 SD SMP SMA dan SMK
Download RPP revisi 2017 SD juga ada SMP SMA dan SMK
- Tema 2 RPP SD Revisi 2017 Kegiatan Pembelajaran pb 6
- Gratis Tema 2 Bermain di lingkunganku RPP revisi 2017
- Kelas 2 Tema 3 SD RPP Revisi 2017 donwload gratis
- RPP Revisi 2017 SD Kelas 2 Tema 2
- Jadwal K13 Kelas 1 Revisi 2017 untuk SD
- KKM Kelas 2 SD dalam RPP revisi 2017
- Jurnal Harian Kelas 2 SD RPP Revisi 2017 semester 1
- Pemetaan KD Pengetahuan SD kelas 1 Revisi 2017
LAMPIRAN 1
MATERI PEMBELAJARAN
- Menyebutkan isi teks pendek yang dibacakan berkaitan dengan keragaman benda.
- Membaca kembali teks pendek yang berkaitan dengan keragaman benda.
- Melakukan gerak bagian kepala dengan hitungan.
- Melakukan gerak bagian tangan dengan hitungan.
- Mengubah penjumlahan berulang ke dalam bentuk perkalian.
- Memecahkan masalah sehari-hari yang melibatkan perkalian.
PENDEKATAN & METODE PEMBELAJARAN
- Pendekatan : Saintifik
- Metode : Permainan/simulasi, diskusi, tanya jawab, penugasan dan ceramah
LAMPIRAN 2
Penilaian
- Teknik Penilaian
- Penilaian Sikap: Lembar Observasi
- Penilaian Pengetahuan: Tes
- Penilaian Keterampilan: Unjuk Kerja
- Bentuk Instrumen Penilaian
- Sikap
Petunjuk:
Berilah tanda centang (√) pada sikap setiap siswa yang terlihat.
No | Nama Siswa | Jujur | Disiplin | Tanggung Jawab | Santun | Peduli | Percaya Diri | ||||||
T | BT | T | BT | T | BT | T | BT | T | BT | T | BT | ||
1 | |||||||||||||
2 | |||||||||||||
3 |
Keterangan:
T : Terlihat
BT : Belum Terlihat
- Pengetahuan
Skor maksimal : 100
Penilaian :
Panduan Konversi Nilai:
Konversi Nilai
(Skala 0-100) |
Predikat | Klasifikasi |
81-100 | A | SB (Sangat Baik) |
66-80 | B | B (Baik) |
51-65 | C | C (Cukup) |
0-50 | D | K (Kurang) |
- Tes: Penilaian menjawab pertanyaan dari teks “Memetik Jambu di
Rumah Udin”.
- Memetik jambu. (skor 20)
- Beni, Edo, Lani, dan Siti. (skor 20)
- Di depan rumah Udin. (skor 20)
- Udin memanjat pohon jambu, Beni memetik jambu menggunakan galah, Lani memetik jambu dengan tangan, Edo dan Siti mengumpulkan jambu yang sudah dipetik. (skor 20)
- (skor 20)
- Tes: Menentukan bentuk perkalian.
- 2 × 9 = 18 (skor 20)
- 7 × 7 = 49 (skor 20)
- 3 × 4 = 12 (skor 20)
- 3 × 8 = 24 (skor 20)
- 4 × 2 = 8 (skor 20)
- Keterampilan
- Menyebutkan isi teks pendek yang dibacakan
No | Kriteria | Baik Sekali | Baik | Cukup | Perlu Bimbingan |
4 | 3 | 2 | 1 | ||
1 | Kemampuan
menyampaikan |
Siswa
menyampaikan seluruh isi teks dengan lancar |
Sebagian
besar isi teks disampaikan dengan lancar |
Sebagian
kecil isi teks disampaikan dengan lancar |
Belum mampu
menyampaikan |
2 | Volume suara | Terdengar
sampai seluruh ruang kelas |
Terdengar
sampai setengah ruang kelas |
Terdengar
hanya bagian depan ruang kelas |
Suara sangat
pelan atau tidak terdengar |
- Mempraktikkan gerak bagian kepala dan tangan dengan hitungan
No | Kriteria | Baik Sekali | Baik | Cukup | Perlu Bimbingan |
4 | 3 | 2 | 1 | ||
1 | Kemampuan
mempraktikkan |
Seluruh
gerakan dipraktikkan dengan baik |
Sebagian
besar gerakan dipraktikkan dengan baik |
Hanya
sebagian kecil gerakan dipraktikkan dengan baik |
Belum bisa
mempraktikkan gerakan |
2 | Kesesuaian
gerakan dengan hitungan |
Seluruh
gerakan dipraktikkan sesuai hitungan |
Sebagian
besar gerakan dipraktikkan sesuai hitungan |
Hanya
sebagian kecil gerakan dipraktikkan sesuai hitungan |
Belum bisa
mempraktikkan sesuai hitungan gerakan |
Remedial
- Guru mengulang kembali kegiatan menyebutkan isi teks pendek yang dibacakan dengan menggunakan teks yang berbeda.
- Guru membimbing siswa yang belum mampu melakukan koordinasi gerak kepala dan tangan.
- Guru memberikan bimbingan bagi siswa yang belum mampu menyelesaikan soal mengubah penjumlahan berulang menjadi bentuk perkalian.
Pengayaan
- Guru memberikan latihan lanjutan bagi siswa yang telah mampu menyebutkan isi teks pendek yang dibacakan berkaitan dengan keragaman benda di sekitar.
- Guru meminta siswa melakukan latihan lanjutan mengenai koordinasi gerak kepala dan tangan.
- Guru memberikan soal tambahan bagi siswa yang telah mampu menyelesaikan soal mengubah penjumlahan berulang menjadi bentuk perkalian.
Posted on Agustus 13, 2017, in Buku BSE, CD Bimbingan Belajar, CD BSE SD, SMP, SMA/SMK, CD RPP dan SILABUS, PTK Semua Jenjang and tagged bse, BSE dengan RPP, bse dengan rpp revisi 2017, buku bahasa mandarin kelas 1 SMP, CD BSE ALL SD, CD BSE SD KELAS 4, CD BSE SD KELAS 6, CD BSE SMP KELAS 7, CD PTK SD, CD PTK SMA/SMK, CD RPP dan SILABUS, CD RPP&SILABUS SMA/SMK, cetak rpp silabus k13, DAN FORMAT PENILAIAN MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KURIKULUM 2013 REVISI., pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 2 sd, perangkat pembelajaran K13 PKN SMP kelas VII sampai IX, PROSEM, PROTA, revisi download rpp silabus, rpp, rpp dan bse 2017, rpp dan silabus k13, rpp dan silabus revisi 2016, RPP K13 kelas 2 sma sejarah indonesia, RPP K13 SD/MI 2017, rpp k13 smp, RPP Kelas 1 revisi, RPP kelas 2 revisi, RPP kelas 3 revisi, RPP kelas 4 revisi, RPP kelas 5 revisi, RPP kelas 6 revisi, RPP kelas 7 revisi, RPP kelas 8 revisi, RPP kelas 9 revisi, rpp revisi, RPP Revisi 2017, RPP SD SMP SMA revisi 2017, rpp silabus prota promes, RPP SILABUS TEMATIK KURIKULUM 2013 SD SMP SMA, rpp smp revisi 2017, RPP. Silabus SD kls 1 2 4 5, silabus, silabus ktsp dan 2013 untuk SMP. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Gratis Download RPP Revisi 2017 SD SMP SMA dan SMK.