Cara Penilaian Jenjang SMP Kurikulum K13 Revisi 2017

Berikut video yang dapat kami sajikan cara penilaian jenjang SMP kurikulum K13 Revisi 2017 berdasarkan Permen terbaru. adapun cara penilaian yang ada lebih simple dari K13 yang dulu. akan tetapi apabila tidak memperhatikan maka dapat berakibat tidak paham tentang cara penilaian tersebut, oleh karena itu mohon untuk melihat video berikut supaya saudara pengajar tidak salah dalam memberikan penilaian terhadap peserta didik.

pemahaman mereka atas suatu pelajaran tergantung bagaimana pembimbing meyampaikan materi, mudah dimengerti atau sulit untuk di mengerti oleh peserta didik. berikut fideo yang dapat kami sajikan :

Berikut juga mungkin saudara mencari untuk dapat diunduh secara gratis.

 

 

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 30, 2017, in CD RPP dan SILABUS and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Cara Penilaian Jenjang SMP Kurikulum K13 Revisi 2017.

Komentar ditutup.