BSE yang banyak di gunakan

Buku Bse sekarang banyak di gunakan di sekolah karena dengan buku bse terbantu cara mengajar dan juga buku pegangan guru juga sudah terdapat rpp atau langkah-langkah dalam mengajar, sehingga sangat membantu. untuk itu bagi bapak ibu guru yang ingin mend0ownload langsung saja ke lingk kami yaitu www.mendikbud.wordpress.com/download

Pemerintah indownesia sudah menyiapkan segala berbagai hal untuk memberikan dan menerapkan kurikulum 2013 dan pada pada juli 2016 ini mendalami serta meneruskan programnya salah satunya adalah mengenai revisi buku buku pelajaran K-13. Seperti yang sudah ditegaskan oleh Bapak Suprayitno sebagai Kepala Bidang Perbukuan Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Puskurbuk Kemendikbud) dimana bahwa secara konten yaitu tidak ada yang tidak benar atau salah dalam buku Kurikulum 2013. melainkan Kesalahan terdapat pada urutan,  terutama buku tematik SD yang merupakan sudah integrasi dari berbagai MAPEL mata pelajaran. Jadi yang berubah adalah urutannya saja, sehingga otomatis akan dibubah atau berubah semuanya. Misalnya untuk pelajaran di kelas 8 yaitu sebelumnya teori pitagoras diajarkan pada semester 1, dan di buku lain edisi revisi ini yang diajarkan di semester 2, urutan penyajian disesuaikan dengan kompetensi dasarnya.

untuk

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 1, 2016, in Buku BSE. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada BSE yang banyak di gunakan.

Komentar ditutup.