BSE SD KELAS 1 2016 kurikulum 2013

BSE SD Kelas 1 2016 Kurikulum 2013, dapat anda dapatkan di web diknas yaitu http://www.bse.kemendikbud.go.id

disana lengkap, mulai jenjang SD,SMP hingga SMA. akan tetapi untuk mendapatkannya silahkan anda mendaftarkan diri untuk login. isi daftar identitas, nama user login setelah itu isi pasword sebagai masuk login. jangan lupa emailnya juga, karena apabila lupa password maka dapat digunakan untuk meminta password ulang.

sekalilagi BSE SD kelas 1 yang lengkap mulai dari KTSP hingga 2013 ada di sini, www.mendikbud.wordoress.com/download. Apabila anda mencari Buku BSE, sebaiknya anda harus mengetahui judul buku dan pengarang buku, karena memudahkan anda download atau mencarinya.

misal silahkan tulis judul bukunya, setelah itu nama pengarangnya. “BSE SMP IPA SUMIATI”

semoga tips yang saya sampaikan berkenan, terakhir dari post ini. mengingatkan. bila sulit download dan ingin mendapatkan BSE SD KELAS 1 Kurikulum 2013 dengan menghubungi kami, maka kami siap mengirim file tersebut. baik via Email, CD atau buku.

gratis onkos kirim keseluruh indonesia. mengingat program utama kami adalah mempercepat pendistribusian buku pemerintah yaitu BSE.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 8, 2016, in Buku BSE. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada BSE SD KELAS 1 2016 kurikulum 2013.

Komentar ditutup.