BSE SD KELAS 2 2017 kurikulum 2013

BSE SD KELAS 2 2017 kurikulum 2013, mulai bulan juli 2016 presiden indonesia melakukan reshuffle kabinet, salah satunya adalah mentri pendidikan yaitu semula adalah Anis Baswedan diganti Muhadjir Effendy hal ini menimbulkan berbagai wacana baru bagi dunia pendidikan, akan tetapi untuk BSE dan Kurikulum tetap menggunakan K13. baik di revisi atau belum direvisi, akan tetapi hal yang demikian itu tidak membuat bingung para pendidik, karena mereka sudah mempersiapkan untuk anak didik mereka, ada yang menggunakan KTSP ada juga K13 dan ada juga K13 revisi.

mengapa demikian karena kurikulum yang ada semua baik dan tidak ada yang salah, hanya saja diterapkan di daerah yang berbeda beda, sehingga para pendidik mempelajari dan mencari yang cocok untuk daerah didiknya menggunakan kurikulum apa?

dari data surve yang ada, banyak mereka yang masih menggunakan kurikulum KTSP karena sudah lama menggunakan dan merasa nyaman.

dan yang paling penting adalah bagaimana kita memberi pendidikan kepada peserta didik dengan mudah dan dapat diterima oleh peserta didik dengan mudah dan dengan menarik meraka untuk lebih kreativ.

apapun kurikulum yang anda gunakan silahkan cari buku BSE dan RPP yang sesuai, dan apa bila tidak bisa mencari, kami siap mengirim file atau buku sesuai pesanan, baik kirim email juga kirim paket CD.

silahkan anda isi form download, sehingga kami dapat konfirmasi kebutuhan anda.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 12, 2016, in Buku BSE. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada BSE SD KELAS 2 2017 kurikulum 2013.

Komentar ditutup.