RPP Prota Promes dan Silabus harus berpedoman catatan penilaian
Catatan:
- Penilaian KD 4.2 dilakukan 2 (dua) kali dengan teknik teknik yang sama, yaitu kinerja. Oleh karena itu skor akhir KD 4.2 adalah skor optimum. Penilaian untuk KD 4.4 dilakukan 2 (dua) kali tetapi dengan teknik yang berbeda, yaitu produk dan proyek. Oleh karenanya skor akhir KD 4.4 adalah rata-rata dari skor yang diperoleh melalui teknik yang berbeda tersebut.
- KD 4.3 dan KD 4.4 dinilai melalui penilaian proyek – 2 (dua) KD dinilai bersama-sama dengan proyek. Nilai yang diperoleh untuk kedua KD tersebut sama (dalam contoh di atas 87).
- Nilai akhir semester diperoleh berdasarkan rata-rata skor akhir keseluruhan KD keterampilan yang dibulatkan ke bilangan bulat terdekat.
- Nilai akhir semester diberi predikat dengan ketentuan:
Sangat Baik (A) : 86-100
Baik (B) : 71-85
Cukup (C) : 56-70
Kurang (D) : ≤ 55
Selain nilai dalam bentuk angka dan predikat, dalam rapor dituliskan deskripsi capaian keterampilan untuk setiap mata pelajaran. Berikut adalah rambu-rambu rumusan deskripsi capaian keterampilan.
Ingin lebih lengkap silahkan unduh klik disini Atau yang di cari sebagai berikut :
- RPP SILABUS REVISI 2016 SMP
- RPP SILABUS REVISI 2016 SD
- CD BSE RPP SILABUS PTK SD SMP SMA SMK
- RPP DAN SILABUS KURIKULUM K13 REVISI 2015 2016 2017 DOWNLOAD GRATIS
- CD MENDIKBUD BERDASARKAN KURIKULUM TERBARU
- CD MENDIKBUD BERISI BSE PTK RPP DAN SILABUS
- CD MENDIKBUD SD SMP SMA DAN SMK
- RPP SD KELAS 1 2 3 4 5 DAN 6 2017 2018
- BUKU BSE TERDAPAT BUKU KOMIK
Posted on Juli 27, 2017, in CD RPP dan SILABUS and tagged bse, BSE dengan RPP, bse dengan rpp revisi 2017, Download RPP silabus, mendikbud rpp silabus k13, rpp, rpp dan bse 2017, rpp dan silabus revisi 2016, rpp k13, RPP REVISI 2016, rpp sd silabus sd, rpp sd tematik, rpp smp silabus smp. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada RPP Prota Promes dan Silabus harus berpedoman catatan penilaian.