BSE K13 CETAK UNTUK SD SMP SMA

Siap Cetak BSE K13 sesuai pesanan, dengan adanya buku maka dalam proses belajar mengajar sangatlah lancar. karena LKS sudah tidak diperbolehkan oleh pemerintah untuk digunakan lagi dalam kurikulum 2013 sekarang. memang apabila kita cermati bahwa praktek mengajar kurikulum 2013 ini belum begitu sempurna dikarenakan pendistribusian buku yang dilakukan oleh pemerintah pendidikan belum terselur secara tepat waktu. sehingga dalam proses mengajar kita belum tau materi yang disampaikan atau jenis metode yang diterapkan.

dengan demikian kita harus mencetak buku tersebut, dapat di print atau di fotocopy. dan apabila kita tidak sesuai buku yang kita ampu maka jelas salah jalan maksudnya salah menerapkan kurikulum 2013. karena didalam buku tersebut sudah ada materi yang akan diberikan, sudah ada tugas yang akan diberikan, sudah ada masalah yang harus diselesaikan perserta didik, dan ada juga lembar kerja siswa mulai dari LK 1 hingga seterusnya.

selain dari pada itu ada RPP dan silabus didalamnya, maksudnya K2 dan K3 sudah ada dalam buku tinggal anda salin dalam word lalu jadilah RPP. untuk silabus tinggal di kopy paste saja. ke dalam word yang berformat silabus. dalam hal ini pencetakan buku sangat dibutuhkan.

kami siap memabantu anda dalam mencetak buku tersebut, dan siap dalam jumlah banyak. dalam hal ini kami menghitung 1 halaman 200rupiah, atau dibawah 200rupiah tergantung pemesanan.

untuk ongkos kirim bisa gratis, tergantung pemesanan juga tentunya.

silahkan hubungi kami di kontak kami. dan silahkan ajukan pertanyaan berkaitan tentang BSE RPP SILABUS PTK dan BIMBEL.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 14, 2014, in Buku BSE, PTK Semua Jenjang and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada BSE K13 CETAK UNTUK SD SMP SMA.

Komentar ditutup.