Cetak Buku K13 untuk Guru dan Siswa

Kami siapkan alat cetak buku sekolah elektronik atau disebut BSE yang sekarang sampai pada kurikulum 2013. BSE yang diterbitkan oleh kementrian pendidikan belum semua lengkap. untuk implementasinya memang dianjurkan semua guru sudah melaksanakan k13, akan tetapi pendukung buku belum tersalurkan bahkan file saja belum di terima. apabila di web kementrian pendidikan sudah tersedia maka tidak masalah, disini masalahnya diweb tidak tersedia dan nunggupun belum dikirim atau belum sampai.

kita berharap buku yang direalisasikan sudah ada di web kementrian pendidikan supaya kita bisa mendapatkan buku tersebut dengan mudah dan dapat langsung menerapkan k13 ke pada peserta didik dengan buku kurikulum 2013 tersebut. Saya rasa guru tidak akan bingung menyampaikan materi pada peserta didik, mereka para guru pasti bisa dan pandai dalam membawakan materi disetiap kelas dan matapelajaran. hanya saja apabila sudah ada file atau buku k13 akan mempermudah proses mengajar peserta didik.

buku yang kami maksud diterbitkan dan di publiskan di web kementrian pendidikan sehingga mempermudah bagi bapak ibu guru mendapatkan file tersebut tanpa harus menunggu kiriman dari diknas yang isinya pun tidak lengkap. bagi bapak ibu yang mendatangi web kami mendikbud.wordpress.com supaya jeli dalam melakukan pemesanan. kontak kami dulu dalam memesan buku, supaya tahu apakan buku sudah diterbitkan apa belum.

apabila sudah maka kami siap cetak buku tersebut hingga ribuan buku. kurikulum 2013 ini masa transisi sehingga membutuhkan kesabaran menunggu dari kementrian pendidikan.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 15, 2014, in Buku BSE and tagged , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Cetak Buku K13 untuk Guru dan Siswa.

Komentar ditutup.