RPP SILABUS KURIKULUM 2013 SMK

Selain rpp dan silabus untuk SD SMP SMA banyak yang mencari RPP dan SILABUS untuk SMK. dengan adanya kurikulum 2013 maka banyak guru smk yang mencari buku sebagai panduan dalam mengajar. mereka berbondong bondong didepan komputer hanya untuk mencari buku kurikulum 2013, dalam sehari setiap web yang menyediakan artikel kurikulum 2013 dilihat 200 bahkan 300 view. menunjukan bahwa setiap hari banyak yang mencari buku kurikulum 2013.

kami siap mendistribusikan baik kalangan SD SMP dan SMA juga SMK baik buku guru atau buku siswa. selain buku juga siap membantu dalam pembuatan rpp dan silabus. rpp dan silabus berkurikulum 2013 berdasarkan KI 1 KI 2 dan seterusnya.

disini pada link download gratis, terdapat link rpp silabus. silahkan diunduh sendiri berdasarkan kebutuhan anda.

silahkan di pilah dan di klik link nya untuk mendapatkan file rpp silabus. juga ingin tidak repot downlaod, kami siap mengerim via CD yang kami kirim lewat pos.

lakukan pemesanan dan silahkan konfirmasi.

terimakasih

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 15, 2014, in CD RPP dan SILABUS and tagged , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada RPP SILABUS KURIKULUM 2013 SMK.

Komentar ditutup.