Cetak BSE SD SMP SMA dengan kualitas laser

mencetak buku dengan kualitas laser sangat menguntungkan karena tidak mudah rusak atau hilang tulisan terkena air, berbeda dengan hasil print tinta yang dapat membaur dengan air sehingga buku dapat rusak, buku yang kami cetak sudah kami distribusikan ke banyak lembaga pendidikan. tidak sedikit dari mereka yang menyukai hasil cetakan kami. selain itu keunggulan cetak laser adalah pengerjaan yang cepat, dalam 1 jam dapat membuat 20 bahkan 100 buku tergantung halaman yang di cetak. yang pasti saja 1 buku dengan jumlah 300 halaman dapat kami selesaikan dalam waktu 5 menit artinya 1 detiknya 1 halaman buku.

cepat bukan………

bagi siapapun dapat mendapatkan buku tersebut, karena tidak dibatasi siapa pemegang buku bse. hanya saja ada ketentuan buku guru dan buku siswa.

yang mana bagi wali murid dapat juga mendapatkan buku BSE untuk pembelajaran dirumah. sehingga selain peserta didik belajar di sekolah juga dapat belajar dirumah dengan buku hasil cetakan laser dari kami.

silahkan melakukan pemesanan melalui web http://www.mendikbud.wordpress.com/pemesanan. atau telpon kami melalui kontak kami.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 14, 2014, in Buku BSE, CD Bimbingan Belajar, CD RPP dan SILABUS, PTK Semua Jenjang and tagged , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Cetak BSE SD SMP SMA dengan kualitas laser.

Komentar ditutup.