SIAP CETAK BSE SD SMP SMA dan rpp silabus ptk

kami siap mencetak buku sekolah elektronik atau yang dikenal dengan bse, buku tersebut memiliki banyak halaman yang mana apabila di print sangat memerlukan biaya mahal. untuk itu kami siap mencetak dalam jumlah besar dengan biaya 200 perlembar. apabila pihak sekolah ingin mencetak untuk kalangan pribadi silahkan menghubungi kita. melalui kontak kami.

sekolah pada dasarnya sudah di siapkan oleh pemerintah daerah masing masing dalam hal ini diknas. akan tetapi kadang pendistribusianya kurang cepat bahkan belum ada kepastian dari diknas kapan akan di realisasikan buku siswa tersebut. pendidik kadang bingung hingga harus mencari sendiri bahan ajar kurikulum 2013 yang sekarang wajib bagi setiap lembaga pendidikan untuk menerapkanya.

dalam hal ini kami juga siap mengirim gratis file yang dibutuhkan, dapat melalui email atau melalaui link download gratis yang tersedia. dengan demikian kemudiah untuk mendapatkan buku bse atau file bse sangat mudah. bahkan tinggal download dan disimpan di komputer lalu di pelajari.

perbedaan buku tidaklah siknifikan, hanya perbedaan materi atau perpindahan materi saja. akan tetapi bagi siswa sangat sulit untuk mempelajari apabila buku dalam proses belajar mengajar tidak ada. untuk itu bagi para pendidik yang ingin memberikan buku BSE atau menyediakan buku BSE silahkan mencetak file yang sudah di download secara gratis. dan apabila dalam jumlah besar tidak mampu untuk mencetak maka kami siap mengirim buku tersebut gratis ongkos kirim.

biaya cetak 200 perlembar, murah kan. apabila ada 200 halam berarti hanya 40ribu saja. bahkan apabila pemesanan dalam jumlah besar maka harga dibawah 200perlembar yaitu bisa hingga 150rupiah,

ingin lebih murah lagi, bisa.

silahkan hubungi kontak kami. untuk mendapatkan discon 50%.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 14, 2014, in CD RPP dan SILABUS, PTK Semua Jenjang and tagged , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada SIAP CETAK BSE SD SMP SMA dan rpp silabus ptk.

Komentar ditutup.