Silabus K 13 SD Lengkap 2017

Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud telah mempersiapkan sebuah Silabus. Dan dalam suatu proses penyusunannya banyak melibatkan para guru, dosen dan ahli pendidikan lainnya. Silabus Kurikulum 2013 untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) tersebut dapat diunduh secara lengkap mulai silabus untuk kelas I hingga kelas VI.

Silabus adalah program pembelajaran yang menjadi sebuah dasar untuk membuat suatu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Dan pada implementasi Kurikulum 2013 guru tidak perlu bersusah payah lagi untuk membuat sebuah silabus. Kurikulum 2013 untuk SD menggunakan metode tematik integratif, dimana dalam metode pembelajaran yang menggunakan tema untuk mengaitkan beberapa materi pelajaran. Setiap kelas disediakan beberapa tema yang terdiri dari beberapa pembelajaran.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Februari 18, 2016, in PTK Semua Jenjang. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Silabus K 13 SD Lengkap 2017.

Komentar ditutup.