DOWNLOAD LENGKAP, RPP K13 SMP/MTS KELAS 7

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan rencana dari sebuah  kegiatan pembelajaran secara tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan  dari sebuah silabus ini sendiri untuk mengarahkan suatu kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya untuk pencapai Kompetensi Dasar (KD).

Dalam setiap pendidik pada suatu satuan pendidikan berkewajiban untuk menyusun sebuah RPP secara lengkap dan sistematis agar dalam pelaksanaan sebuah pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi  peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian diri peserta didik sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. RPP disusun berdasarkan KD yang dilaksanakan dalam satu kali pertemuan atau lebih.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Februari 17, 2016, in PTK Semua Jenjang. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada DOWNLOAD LENGKAP, RPP K13 SMP/MTS KELAS 7.

Komentar ditutup.