Download BSE K13, Lengkap

Dengan adanya Buku Pelajaran Kurikulum 2013 adalah sebuah panduan Guru dalam upaya melakukan pembelajaran kurikulum baru yaitu kurikulum 2013. Saat ini terdapat 45 Judul buku kurikulum 2013 yang di khususkan untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Seperti yang sudah di rencanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), pada suatu jenjang sekolah dasar, dan yang menjadi sasaran pembelajaan kurikulum baru tahun ini adalah kelas I (Satu) dan kelas IV (Empat). Sedangkan untuk Sekolah Menengah Pertama hanya terletak di kelas VII saja.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Februari 17, 2016, in PTK Semua Jenjang. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Download BSE K13, Lengkap.

Komentar ditutup.