Download BSE Kurikulum 2013 Gratis

Buku Kurikulum Tahun 2013 merupakan panduan guru dalam mengajar kurikulum baru tahun 2013 Buku Kurikulum 2013 saat ini terdapat 45 judul buku di dalam alokasi untuk sekolah dasar dan sekolah lanjutan menengah. Seperti yang telah direncanakan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), di tingkat sekolah sd, kelas pembelajaan target kurikulum baru tahun ini adalah sebuah kelas I (satu) dan kelas IV (Empat).  Sementara di sekolah menengah pertama sedang di kelas VII.

Terlepas dari Daftar Pelaksana Kurikulum Sekolah tahun 2013, yang diumumkan beberapa waktu yang lalu. Sekolah yang lain tidak termasuk dalam daftar juga bisa dilakukan berdasarkan kurikulum belajar tahun 2013 di sekolah ini dengan menggunakan buku. Kurikulum 2013 buku ini dapat didownload bebas dengan buku format pdf file yang dapat dibuka pada komputer, tablet, atau cerdas.
Download Buku Kurikulum 2013 SMP
Buku kurikulum untuk SMP negeri di tahun 2013 terdapat buku agama, PKN, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, seni dan budaya, seni kerajinan, Inggris, dan pendidikan fisik, olah raga, dan kesehatan. Namun, saat ini hanya tersedia untuk mata belajaran seperti di bawah ini:

Buku Kurikulum 2013 SD
Untuk sd kelas 1 telah disediakan sebanyak 10 buku untuk dua semester. Untuk kelas 1 ada sebanyak delapan buku tema ditambah dengan buku agama. Namun, yang dicetak buku saat ini hanya untuk tanggal 1 setengah sebanyak lima buku masing-masing terdiri dari satu agama dan empat buku buku tema.

Download BSE kurikulum 2013 gratis disini, segera.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 18, 2014, in CD BSE SD, SMP, SMA/SMK and tagged , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Download BSE Kurikulum 2013 Gratis.

Komentar ditutup.