Cara Download Buku BSE Gratis

Kabar gembira bagi saudra Selamat datang pada web kami mendikbud, website penyedia CD pembelajaran yang dibutuhkan pendidik. Saudara dapat mengases mendikbud sebagai tamu saat ini, dimana saudara mendapatkan hak untuk mendownload file yang kami punya, mulai dari file BSE, RPP silabus, PTK hingga bimbel. Dan apa bila tidak bisa mendownload maka kami beri solusi mudah yaitu masukan data pada kolom pemesanan. Sehingga kami dapat mengirimkan paket tersebut.

Gratis ongkos kirim

Karena Dalam rangka kami mendukung pendidikan yang ada di Indonesia dan juga program BSE yaitu Buku Sekolah Elektronik yang sudah diterbitkan Kemenbud, web kami menkomunikasikan kemudahan mendapatkan buku tersebut. Dan bisa digunakan untuk membaca dan mempergunakan Buku Sekolah Elektronik untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK secara gratis.

Dengan adanya kemudahan mendapatkan CD ‘Buku BSE’ kami berharap bermahfaat untuk semua peserta didik, supaya ada mudah dalam belajar internet tidak hanya sekedar untuk email, main games & browsing internet saja, dari itu semuanya mulai saat ini peserta didik bisa memanfaatkan internet sebagai pustaka buku-buku pelajaran sekolah sekaligus sebagai alat baca buku-buku pelajaran sekolah bagi saudara semua.

segera masuk pada link download untuk mendapatkan file yang saudara butuhkan.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 17, 2014, in CD BSE SD, SMP, SMA/SMK and tagged , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Cara Download Buku BSE Gratis.

Komentar ditutup.