Download Gratis PTK Untuk Guru

Download Ptk Sebagai Care Taker SMP
Download contoh laporan SMP PTK SEBAGAI CARE TAKER dari link berikut:

 

PENERAPAN PENDEKATAN dimodifikasi SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PERMAINAN BELAJAR PERMAINAN BOLA TERBANG ditembak DI TANGAN: Kelas Riset Aksi di kelas yang kedelapan siswa SMP 12 Bandung Negri: Tabel Isi, Bab I, Bab II, Bab III, Bab IV, Bab V, Bibliografi
TAKTIS PENDEKATAN UNTUK MENINGKATKAN APLIKASI PEMBELAJARAN DAN dada BANK ditembak DI DALAM PERMAINAN bola basket: Class Action Research di SMP Negeri 13 Bandung: Tabel Isi, Bab I, Bab II, Bab III, Bab IV, Bab V, Bibliografi
TAKTIS PADA PENDEKATAN IMPLEMENTASI DARI KEGIATAN BELAJAR GAME SEPAK BOLA DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN NILAI-NILAI KERJASAMA: Kelas Riset Aksi di Kelas Ketujuh Siswa SMP YAS Bandung: Tabel Isi, Bab I, Bab II, Bab III, Bab IV, Bab V, Bibliografi
MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM pembuatan keramik KARYA SENI KRIYA PENDEKATAN MELALUI CTL: Kelas Riset Aksi dalam seni budaya belajar di kelas VII C SMP Negeri 3 Rajagaluh: Tabel Isi, Bab I, Bab II, Bab III, Bab IV, Bab V, Bibliografi
pembelajaran kooperatif JENIS APLIKASI Dibantu Individualization TIM UNTUK MENINGKATKAN PADA KONSEP PEMBELAJARAN fotosintesis: Kelas Riset Aksi di SDN Kordon Cimenyan kabupaten-kabupaten Bandung II tahun akademik 2011/tahun 2012: Tabel Isi, Bab I, Bab II, Bab III, Bab IV, Bab V, Bibliografi

dengan contoh penutupan sebagai berikut

 

BAB V

KESIMPULAN DAN REKOMENDASI

A. Kesimpulan tersebut didasarkan pada

 

pengamatan, siswa dalam belajar siklus pertama hasil belajar siswa rata-rata 60,0 dan dalam kitaran pertama adalah menyelesaikan ada 13 siswa (39.4 %) yang tidak lengkap ada 20 siswa (60.6 % ).

Berdasarkan pengamatan, siswa dalam belajar yang kedua dari siklus prestasi siswa rata-rata 69,4 dan yang kedua adalah kitaran lengkap ada 19 siswa (57.6 %) yang tidak menyelesaikan 14 siswa (42.4] kepunyaan-nya lah apa % ).

Berdasarkan pengamatan, siswa dalam belajar yang ketiga kitar prestasi siswa rata-rata 76,4 dan yang ketiga adalah menyelesaikan siklus, ada 29 siswa (87.9 %) yang tidak lengkap ada 4 siswa (12,1 % ).

Berdasarkan pengamatan disenaraikan di dalam Tabel 4.4 menunjukkan bahwa selama kegiatan belajar mengajar di dalam kitaran pertama dari mahasiswa respons dalam gambaran umum dari perhatian media untuk mempelajari geometri berkriteria cukup, keterlibatan siswa dalam kelompok berkriteria kurang, keberanian siswa untuk meminta berkriteria kurang, keberanian siswa untuk mengekspresikan pendapat berkriteria kurang, kemampuan siswa untuk berkomunikasi dengan teman berkriteria kurang, kerjasama dalam kelompok berkriteria kurang, keseriusan siswa dalam kelompok penetapan berkriteria kurang, serta kemampuan siswa untuk menjelaskan hasil kerja kelompok di kelas berkriteria kurang.

Selama kegiatan belajar mengajar siswa di kedua respon siklus dalam gambaran umum dari perhatian media geometri berkriteria belajar yang baik, keterlibatan siswa dalam kelompok berkriteria cukup berani bertanya kepada siswa dalam berkriteria cukup, keberanian siswa untuk mengekspresikan pendapat berkriteria cukup, para siswa dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan teman berkriteria cukup, cukup berkriteria kerjasama dalam kelompok, siswa ikhlas dalam melakukan tugas dalam kelompok berkriteria cukup, serta kemampuan siswa untuk menjelaskan hasil kerja kelompok di kelas berkriteria cukup.

Selama kegiatan belajar mengajar di ketiga mahasiswa dari siklus respons dalam gambaran umum dari perhatian media geometri berkriteria belajar yang baik, keterlibatan siswa di dalam kedua-dua kumpulan berkriteria, keberanian siswa untuk menanyakan baik berkriteria, keberanian siswa untuk mengekspresikan pendapat berkriteria baik, para siswa dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan teman baik berkriteria, baik berkriteria kerjasama dalam kelompok, siswa keseriusan dalam berbuat baik berkriteria kelompok dasar, serta kemampuan siswa untuk menjelaskan hasil kerja kelompok di kelas berkriteria baik.

Berdasarkan pengamatan disenaraikan di dalam Tabel 4.5

menunjukkan bahwa selama kegiatan belajar mengajar dari guru dalam kitaran pertama dipelihara, antara lain: (a) membuka yang mencakup motivasi dan apperception berkriteria cukup, (b) alat bantu pembelajaran yang mencakup penguasaan materi berkriteria baik, sistematis pengiriman berkriteria cukup penugasan siswa, kejelasan dalam berkriteria konsep administrasi yang baik, kecocokan metode yang digunakan berkriteria cukup, cukup berkriteria pengelolaan kelas, menggunakan dari papan tulis berkriteria baik, komunikasi yang baik berkriteria diajukan, serta hadirat atau ketiadaan baik berkriteria penghargaan kepada siswa, (c) kinerja guru yang termasuk guru harus mendengar suara berkriteria jelas baik, bersih dan rapi berpakaian dengan sopan berkriteria guru baik, baik berkriteria guru mobilitas, sebagai Baik sebagai ekspresi berkriteria guru yang baik, (d) menyimpulkan bahwa berisi ringkasan dari bahan yang disampaikan guru, posttest, dan belajar bagaimana untuk menutup berkriteria baik.

Selama kegiatan belajar mengajar guru kegiatan diamati dalam siklus kedua, antara lain: (a) membuka yang mencakup motivasi dan baik apperception berkriteria, (b) alat bantu pembelajaran yang baik termasuk berkriteria penguasaan materi, sistematis pengiriman baik berkriteria penugasan siswa, kejelasan dalam pengiriman konsep berkriteria baik, kecocokan metode yang digunakan berkriteria baik, baik berkriteria pengelolaan kelas, menggunakan dari papan tulis berkriteria baik, komunikasi yang baik berkriteria diajukan, serta hadirat atau ketiadaan baik berkriteria penghargaan kepada siswa, (c) kinerja guru harus termasuk guru dapat mendengar suara jelas berkriteria baik, bersih dan rapi berpakaian dengan sopan berkriteria guru baik, baik berkriteria guru mobilitas, serta ekspresi berkriteria Guru yang baik, (d) Conclu

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 18, 2014, in PTK Semua Jenjang and tagged , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Download Gratis PTK Untuk Guru.

Komentar ditutup.