Download gratis BSE PTK RPP SILABUS revisi 2016

Download gratis BSE PTK RPP SILABUS revisi 2016 yang mencari belum juga ketemu, silahkan anda download secara gratis di sini, akan tetapi anda harus memiliki email. karena link akan kami kirim ke email anda untuk menjaga keamanan data dan juga batasan bandwith.

Buku BSE yang di terbitkan melalui kementrian yang sudah disubsidi juga tersedia berupa file, dapat anda download dengan mencari data berdasarkan pengarang, nama buku, atau nama mapel, juga menggunakan kelas. BSE adalah Buku Sekolah elektronik yang membantu proses belajar mengajar dimana dalam proses belajar terpisah antara buku guru dan buku perserta didik, selain itu di dalam buku BSE juga terdapat RPP yang dapat di pelajari atau sebagai bahan mengajar di kelas.

RPP yang ada setelah KTSP kemudian disusul K13 yang rencana di pending kemudian direvisi, setelah di kaji ternyata K13 dapat membantu proses belajar secara sientifik juga membuat individu semakin mandiri juga dapat bekerja sama, tidak lagi mengandalkan kompetisi yang akhirnya mendidik permusuhan dalam pergaulan, bila sejak dasar di ajarkan betapa pentingnya berkelompok maka dalam kehidupan bermasyarakat sangat menguntungkan dan sangat membantu kelanjutan dalam hidup pergaulan bebas, dimana terdapat tema dalam silabus.

silabus yang ada juga mengikuti kurikulum Revisi 2016 mengutamakan peserta didik dalam proses pembelajaran, untuk itu silahkan menggunakan kurikulum terbaru dan silahkan download sesuai kebutuhan anda.

 

 

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 19, 2017, in Buku BSE, CD BSE SD, SMP, SMA/SMK, CD RPP dan SILABUS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Download gratis BSE PTK RPP SILABUS revisi 2016.

Komentar ditutup.