RPP SILABUS REVISI 2016 SMA

RPP SILABUS REVISI 2016 SMA yang selama ini banyak di cari dan akhirnya kita kumpulkan dalam file rar yang jumlah per masing masing file dalam folder. banyak juga file yang ada dalam folder, sehingga kami konvert ke dalam rar atau sering disebut dengan kompres.

Untuk itu silahkan download file tersebut, gratis dan dapat di dapat melalui email. kami sarankan anda memiliki email karena dalam download gratis bisa di dapat link download dari email yang kami kirim dan dari sana anda dapat masuk dalam file yang anda pilih.

selain file yang anda pilih muncul, nanti akan banyak file file yang lain. silahkan anda download sesuai dengan kebutuhan, biasanya ada yang kami arahkan pada ziddu atau yang lain, tergantung besar kecilnya file yang ada.

tujuan kami memudahkan anda untuk mendapatkan file tersebut, apabila kesulitan silahkan memberi komentar atau segera menghubungi suppurt sistem. untuk wilayah jawa sekitarnya, khususnya jawa timur bisa langsung ketempat kami.

 

 

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 18, 2017, in CD RPP dan SILABUS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada RPP SILABUS REVISI 2016 SMA.

Komentar ditutup.