CD RPP dan SILABUS kurikulum 13

cd rpp dan silabus kurikulum 13 sudah tersedia cd rpp dan silabus kurikulum 13 sudah tersedia, mulai dari jenjang SMP. pertama yang kami sajikan adalah berbagai inovasi cd pembelajaran. terkait dengan banyaknya pengunjung yang meminta kami menyediakan cd rpp untuk k13, maka kami maksimalkan untuk membuat RPP dan perangkat pembelajaran lain, seperti promes, prota, dan lain lain. dengan demikian semuanya dapat mendownload gratis juga memmesan bila kesulitan untuk mendownload.

download gratis dapat dilakukan untuk semua pengunjung, melalui link download gratis atau searc rpp gratis k13. dengan penerapan online dan penerapan kurikulum 13 yang sudah di berlakukan bagi sekolah refrensi atau sekolah tunjukan. di utamakan program pembelajaran berbasis informasi global.

bertujuan supaya anak didik tidak mendapatkan sumber hanya dari guru, melainkan mendapatkan sumber belajar dari banyak hal. bisa dari alam, bisa dari informasi internet.

selain cd kurikulum 13 juga menyediakan cd bse yang sangat langkap, karena banyak sekolah yang masih membutuhkan buku, untuk itu kami juga siap untuk mengirum buku bse dengan cetak copy blac. lebih murah dan lebih jelas.

silahak

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on September 18, 2015, in CD RPP dan SILABUS and tagged , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada CD RPP dan SILABUS kurikulum 13.

Komentar ditutup.