PTK Matematika SD SMP SMA K13

Matematika adalah salah satu dasar mata pelajaran, wajib mata pelajaran yang ada di setiap tingkat pendidikan dasar dan menengah. Matematika juga merupakan salah satu dari tiga mata pelajaran yang memulai sekolah tahun dalam pokok pain UASBN tahun 2009 /tahun 2010. Tetapi pada kenyataannya masih ada siswa yang kurang tertarik dalam Matematika dan hasil pembelajaran Matematika tidak menunjukkan bahwa hasil yang optimal
studi ini bertujuan untuk menentukan apakah menggunakan aids Napier mengikut Tulang dapat meningkatkan hasil pembelajaran matematika di perkalian Aritmetik operasi yang bersaing. Metode dalam penelitian ini adalah untuk membentuk sebuah class action melibatkan kerja sama penelitian serta kepala sekolah, dan rekan (guru) ..
Studi ini dilaksanakan di kelas V SD Negeri 1 Tlingsing daerah di sekolah 2009/2010 tahun Cawas nomor 29 siswa.Fokus penelitian ini adalah hasil belajar matematika di Aritmetik perkalian operasi dan efektivitas penggunaan props Napier mengikut tulang. Kelas Riset Aksi adalah menggunakan dua putaran. Setiap – setiap kitaran terdiri dari empat langkah perencanaan, tindakan, pengamatan dan refleksi.

Adapaun untuk mendapatkan file tersebut dengan cara klik download gratis, kami juga menyiapkan produk lengkap dalam 1 CD hanya dengan mengganti ongkos kirim. dan semua dapat anda dapatkan sesuai daftar produk kami.

terimakasih atas kunjungan, dan kerjasamanya.

www.mendikbud.wordpress.com

kontak kami.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 20, 2014, in PTK Semua Jenjang and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada PTK Matematika SD SMP SMA K13.

Komentar ditutup.