Depdiknas BSE SD SMP SMA K13 5Giga Lebih

Depdiknas merupakan penulis buku yang sekarang telah membuat terobosan baru di bidang pendidikan, yaitu mengenai pengadaan buku. Pengguna dapat mendownload dan/atau mencetak file BS-E serta duplikat, perdagangan, yang disediakan:

Penambah dan/atau penjual bangsa Indonesia atau badan hukum di wilayah Indonesia,
Daftar identitas utama dalam ekonomi as untuk buku yang diperdagangkan/diseminasi,
Spesifikasi dari sebuah buku pelajaran di melipatgandakan keuntungan hasil harus sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dalam peraturan nomor Mendiknas?. tanggal??;
harga jual dari sebuah buku pelajaran yang dapat digandakan untuk diperdagangkan tidak akan melebihi harga eceran tertinggi (HET) terkandung dalam peraturan nomor Mendiknas?. tanggal??
Buku pelajaran digandakan untuk diperdagangkan harus daftar harga jual buku pada kulit sisi luar kembali dari buku.
Pengguna wajib untuk memelihara rincian dari perjanjian ini dan ketentuan lainnya yang berlaku.

Jika anda setuju dengan ketentuan di atas, maka hanya memilih buku apa saja. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web-nya di: http://bse.kemdiknas.go.id/

dan diharusnkan menggunakan buku BSE untuk setiap lembaga pendidikan di indonesia.
langsung pilih dan klik download gratis diatas untuk mendapatkan file bse yang saudara cari.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 10, 2014, in Buku BSE, CD BSE SD, SMP, SMA/SMK and tagged , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Depdiknas BSE SD SMP SMA K13 5Giga Lebih.

Komentar ditutup.