Buku Elektronik K13 SD SMP SMA 5Giga

Buku Sekolah elektronik (BSE) yang disediakan Moe merupakan penulis buku yang sekarang sudah tersedia sebanyak 409 judul (tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, CMS).
Anda dapat mendownload bebas dari sini: alamat2

http://www.bse.depdiknas.go.id atau
http://bse.depdiknas.go.id

Tetapi jika kawan mendownload, karena kesalahan server karena sering Depdiknas orang mendownload pada waktu yang sama dan ukuran file yang sangat besar, dan sekarang semua eBooks tersedia dalam bentuk BSE CD/DVD. Murah-pesta, cukup ubah biaya yang kosong CD, yang membuat CD bebas perangko ke Indonesia lainnya.
Harga termasuk perangko,
Harap SMS/kontak:

Bp. Suhendra S. Kom

email: kontakbse@yahoo.com
HP: 0823 3808 6266
perihal/konten SMS: “pesan CD/DVD BSE”

mengunjungi kami pemesanan

jika anda ingin langsung deposito pake Internet Banking/ATM/Teller harap cukup.

Jangan lupa untuk mengirim SMS konfirmasi untuk HP di atas, berisi alamat lengkap dari kode pos anda agar cepat pengiriman nya (via pos).

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 10, 2014, in CD BSE SD, SMP, SMA/SMK and tagged , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Buku Elektronik K13 SD SMP SMA 5Giga.

Komentar ditutup.