CD Mendikbud Pegangan Guru dan Siswa

Akhir tahun 2012, Kemdikbud UKG untuk membawa lebih dari satu juta guru yang telah disertifikasi untuk memetakan kemampuan dan kompetensi. Hasil UKG akan menjadi dasar untuk pelatihan dan pendampingan sehingga guru dapat memenuhi standar kompetensi dari ajaran profesi. Pemerintah berjanji, kompetensi guru di bawah rata akan pelatihan secara tatap muka, sementara di atas rata akan online dan pelatihan interaktif. Tetapi sampai sekarang rencana tersebut belum terwujud.

Nampaknya Kemdikbud janji untuk menyediakan mengikuti pelatihan sebagai guru uji kompetensi (UKG) adalah kelihatannya tidak akan terwujud. Pemerintah hanya akan memberikan pendidikan dan pelatihan (Pelatihan) persiapan dari kurikulum tahun 2013 semua sekolah yang telah ditentukan untuk melaksanakan ini guru kurikulum 2013 akan dilatih. Buku Pegangan bagi para guru telah disiapkan untuk pelatihan guru dari tingkat sekolah dasar (SD), sedang (SMP), sekunder (sekolah tinggi) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) jumlah guru yang telah dilatih telah ditentukan, termasuk kepala sekolah,

untuk tingkat sekolah dasar (SD) pelatihan guru target lima guru per-belajar kelompok, termasuk kepala sekolah. Guru yang terlatih guru kelas 1, guru kelas 4, guru agama dan pendidikan fisik guru. Untuk tingkat sd kelas buku-buku kemungkinan yang menggantikan pertama, tidak langsung mengganti buku pelajaran BSE sd kelas 1 sampai 6.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 7, 2014, in CD BSE SD, SMP, SMA/SMK and tagged , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada CD Mendikbud Pegangan Guru dan Siswa.

Komentar ditutup.