BSE SD SMP SMA SMK Matematika Bahasa inggris Prakarya

Paket Buku Pelajaran Sekolah, tahun 2013 dan kurikulum baru panduan untuk guru SMP juga telah disiapkan. Untuk guru SMP yang akan mengikuti pelatihan, ada 11 guru, yaitu, Kepala Sekolah, guru, agama, pendidikan fisik guru, guru seni dan budaya, guru IPA, IPS guru, guru Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, kewarganegaraan Indonesia guru, guru matematika dan guru craft (lokal).

Jadi buku perubahan BSE (lihat mendownload paket koleksi bse di sini) untuk mempelajari buku kurikulum baru akan secara bertahap. Untuk tingkat sekolah menengah (sma) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) jumlah guru yang terlatih sekurang-kurangnya lima orang, termasuk kepala guru dari sekolah termasuk matematika, Bahasa Indonesia, sejarah, dan konseling guru (BK).

Waktu selama 52-jam dengan pelatihan guru master dalam metode pelatihan guru di seluruh Indonesia pada bulan Juni 2013 selama libur sekolah. Pemerintah telah memilih 666 orang dari antara para dosen PLPG, motivasi para ahli dan para ahli pendidikan untuk melayani sebagai instruktur nasional.

Telah ada kekhawatiran bahwa ada banyak kekurangan dalam buku panduan guru dan buku-buku untuk kurikulum baru pelajaran tahun 2013. selain itu untuk membuat masa yang pendek, struktur kurikulum yang belum final, masih adannya kemungkinan perubahan ke aplikasi secara keseluruhan sevcara di tahun 2016, membuat isi buku harus terus berubah menyesuaikan dengan ketentuan. Buku paket pelajaran yang sesuai dengan struktur kurikulum sementara foundation telah terbentuk.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 6, 2014, in Buku BSE and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada BSE SD SMP SMA SMK Matematika Bahasa inggris Prakarya.

Komentar ditutup.