Buku BSE beserta RPP Revisi 2016 K13

Buku BSE Berserta RPP Revisi 2016 K13 yang sekarang banyak di cari orang, sehingga kami juga menyediakan promosi mempermudah mendapatkan misalnya tanpa download dan tanpa cari sana sini.

RPP Revisi 2017 untuk jenjang SD SMP SMA SMK tanpa download, tersedia Prota Promes dan Form Penilaian.
Dapatkan Harga langsung ke toko kami, harga discont hingga 50%, dan juga harga reseler, untuk mendistribusikan CD RPP dan memperlancar proses belajar mengajar.
selain RPP revisi 2017, kami juga menyediakan CD PTK, CD BSE dan CD Bimbel yang bisa anda liat di web kami www.ptkrppbse.my.id
sebagai info, bahwasanya file yang kami kirim berbentuk RAR yang kami password.
bertujuan supaya file aman dan tidak dapat di pindahkan ke komputer lain, kecuali sudah tau paswordnya dan sengaja di bagikan.
sekali lagi, CD yang kami kirim sudah banyak testimony yang kami tuliskan di web kami www.ptkrppbse.my.id, tidak hanya untuk di gunakan pribadi, juga di gunakan untuk lembaga sekolah yang di berikan kepada guru mata pelajaran.
untuk itu, saatnya CD RPP revisi 2017 ini anda miliki dengan biaya Lima Puluh Ribu Rupiah. kenyamanan bagi anda adalah kepuasan bagi kami.
terimakasih.

 

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 26, 2017, in CD RPP dan SILABUS and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Buku BSE beserta RPP Revisi 2016 K13.

Komentar ditutup.