Download PTK Untuk Kenaikan Pangkat

PTK SEBAGAI PENELITIAN TINDAKAN KELAS dasar atau sd kelas riset aksi adalah tidak terpakai research (diterapkan penelitian) dilakukan oleh guru sekolah dasar untuk memberikan nilai tambah dan input dengan tujuan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan sekolah dasar Diberi.PTK SEBAGAI  PENELITIAN TINDAKAN KELAS  sebenarnya menjadi bagian integral dari tugas dan kewajiban seorang guru SD. Selain itu, PTK SEBAGAI  PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD secara global untuk menyediakan solusi untuk masalah bangsa, khususnya penurunan kualitas pendidikan nasional.

Melalui PTK SEBAGAI  PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD dapat diketahui kelemahan dan kekurangan berbagai dimensi pendidikan dan belajar. Selain itu dapat menemukan solusi dan alternatif untuk kekurangan dari proses yang sedang dilakukan oleh pihak sebagai objek penelitian, dalam hal ini murid sd. tentu saja

temuan harus bertindak atas oleh pihak yang menjalankan tugas dan profesi masing-masing.

Download Gratis PTK

Dalam studi sosial, target ips guru adalah seluruh pelajar kelas empat orang yang buta dapat master peta di pulau Jawa dan Sumatra.

Setelah 2x pertemuan, guru akan melakukan uji acak oleh beberapa siswa maju menunjukkan kawasan / wilayah pada peta buta. Ternyata dari 10 siswa yang datang ke depan, hanya 3 siswa yang dapat menjawab dengan benar. Yang lain tidak dapat. Kemudian guru didistribusikan buklet berkaitan dengan orang buta peta untuk semua siswa. Setelah 10 menit dari waktu diberikan untuk bekerja pada 5 masalah, pertanyaan dan jawaban lembaran dikumpulkan, hasil-hasil yang lebih dari setengah siswa menjawab dengan benar. Maka dapat disimpulkan bahwa sebagian besar siswa tidak dikuasai peta 2x buta setelah pertemuan tersebut.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 19, 2014, in PTK Semua Jenjang and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Download PTK Untuk Kenaikan Pangkat.

Komentar ditutup.