RPP Silabus Dengan BSE K13 SD SMP SMA

Implementasi Rencana Pembelajaran (RPP) adalah pelaksanaan silabus sebagai ajaran program. Pembuatan Silabus untuk tahun 2013 Kurikulum Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dibuat oleh Tim Kemdikbud. Pada tahun 2013 persiapan rencana pembelajaran kurikulum masih tugas guru.

Dalam kerangka dasar dari Kurikulum 2013 Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar menjadi tanda dan rujukan di dalam mempersiapkan silabus dan rencana pembelajaran. Urutan dalam persiapan-format Kompetensi dasar (SENDIRI DENGAN KD), perihal materi, kegiatan belajar, indikator dan seterusnya.
RPP Kurikulum 2013 berisi hal-hal yang berhubungan langsung dengan kegiatan belajar dalam upaya untuk mencapai penguasaan kompetensi dasar. Dalam rencana pembelajaran harus berisi rinci Sasaran Pembelajaran, materi pembelajaran, metode pembelajaran, langkah-langkah kegiatan belajar, Sumber Belajar, dan penilaian.

Download gratis

atau

Melakukan Pemesanan

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 13, 2014, in CD RPP dan SILABUS and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada RPP Silabus Dengan BSE K13 SD SMP SMA.

Komentar ditutup.