BSE RPP SILABUS SD SMP SMA K13

Ini adalah halaman di mana semua artikel yang terkait dengan RPP Silabus dan ditampilkan hingga 100 artikel, dan termasuk ketika situs terkait akan diperbarui dengan artikel yang akan muncul pada halaman ini.

pada intinya wajib untuk kurikulum 2013 itu terdapat sebagai berikut.

 

  1. Kompetensi Inti
    1. Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya.
    2. Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
    3. Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata.
    4. Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori.

Halaman ini dimaksudkan untuk menjadi lebih mudah menemukan para pembaca artikel pada situs ini (www.mendikbud.wordpress.com), di sini adalah seluruh artikel yang terkait dengan RPP dan Silabus:
kami kirim melalui email, karena file upload terhapus.
untuk itu silahkan masuk pada

link berikut

, dan silahkan isi permintaan rpp silabus anda.

terimaksih atas kepercayaan yang diberikan

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 11, 2014, in CD RPP dan SILABUS and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada BSE RPP SILABUS SD SMP SMA K13.

Komentar ditutup.