Pegangan Guru SD BSE Mendikbud K-13 2014

Buku Kurikulum Tahun 2013 merupakan panduan guru dalam mengajar kurikulum baru tahun 2013 Buku Kurikulum 2013 saat ini terdapat 45 judul buku di dalam alokasi untuk sekolah dasar dan sekolah lanjutan menengah. Seperti yang telah direncanakan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), di tingkat sekolah sd, kelas pembelajaan target kurikulum baru tahun ini adalah sebuah kelas I (satu) dan kelas IV (Empat).  Sementara di sekolah menengah pertama sedang di kelas VII.

Terlepas dari Daftar Pelaksana Kurikulum Sekolah tahun 2013, yang diumumkan beberapa waktu yang lalu. Sekolah yang lain tidak termasuk dalam daftar juga bisa dilakukan berdasarkan kurikulum belajar tahun 2013 di sekolah dengan memanfaatkan pelajaran ini.Buku Buku Kurikulum 2013 dalam bentuk e-buku yang dapat di-download di website yang Buku Sekolah Elektronik (BSE) Kemdikbud. Namun sayangnya, untuk mendownload buku harus login terlebih dahulu. Hal ini membuat para penggemar buku kurikulum 2013 menjadi lebih praktis.

Kurikulum mulai tahun ini pada tahun 2013 diselenggarakan pada tanggal 1 Mei dan kelas 4 buku kelas 4 Kurikulum Tahun 2013 dapat dengan mudah dapat didownload di sini. Kurikulum bahan pengajaran di tahun 2013 tidak dikirimkan lagi oleh mata pelajaran, tetapi sebaliknya dalam bentuk tema yang mengintegrasikan semua mata pelajaran

Buku tersebut berupa file pdf, yang dapat di baca melalui komputer, laptop dan aplikasi lain yang support pada file pdf. karena tidak berupa hardcopy yang terlalu banyak mengeluarkan biaya, juga bisa di katakan tidak simple. sehingga dapat di pelajari melalui elektronik.

file pdf dapat di dapat melalui link download gratis di atas, atau melalui link dibawah ini.

File download gratis BSE SD, SMP, SMA/SMK.

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Agustus 2, 2014, in Buku BSE, CD BSE SD, SMP, SMA/SMK and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Pegangan Guru SD BSE Mendikbud K-13 2014.

Komentar ditutup.