Buku Sekolah Elektronik (BSE)

Promo

Apabila anda ingin download gratis file file tersebut bisa langsung masuk link download akan tetapi jangkauan internet tidak terdapat pada semua daerah, untuk itu kami juga melayani Pemesanan yang Dapat dilakukan melaui link pemesanan, dengan cara isikan data. kemudian pilih paket , setelah itu transfer ke rekening kami hanya

20 ribu

sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia

dan apabila sudah bertransaksi / melakukan transfer, segeralah konfirmasi ke kami baik itu melaui kontak support atau melalui email, juga dapat melalui link ini.

segera kami merespon baik sms, telp atau email kami kirim berita pengiriman serta no resi pengiriman. paket kita kirim dan sampai ketempat 2 hingga 5 hari tergantung tempat tinggal saudara.

Paket CD kami tawarkan klik di bawah ini

PromoPromoPromoPromo

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT PAKET

About MenDikBud

Blog ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat untuk mengetahui lebih jauh layanan, produk, counter-counter ptkrppbse.my.id serta informasi peluang kemitraan/keagenan. Blog ini juga akan menampilkan berita-berita terkait PTK, RPP, SILABUS, PROTA, PROMES dan BSE, yang perlu diketahui masyarakat.

Posted on Juli 12, 2014, in Buku BSE, CD Bimbingan Belajar, CD BSE SD, SMP, SMA/SMK, CD RPP dan SILABUS, PTK Semua Jenjang and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mantap gan perkembangan teknologi sekarang, , klw kita gak ikuti bisa ketinggalan kereta , termakasih infonya, visit blog dofollow saya juga ya gan πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  2. Smp negeri benawa kab yalimo

    Bantuan dana pip smp negeri benawa

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar